Travel Malang Bojonegoro Antar Jemput Penumpang sampai Lokasi

Kebutuhan akan transportasi termasuk sarana yang menghubungkan antara Malang dengan Bojonegoro pastinya juga dibutuhkan. Ada banyak sih sebenarnya moda transportasi akan jurusan ini. Akan tetapi dari sekian banyak jasa tersebut ternyata sebagian memang cukup merepotkan. Mengapa? Ya karena  penumpang perlu memenuhi syarat ini dan itu di tengah pandemi semacam ini. 

Travel Malang Bojonegoro

Meski demikian kamu gak perlu kuatir, pada rute perjalanan menuju ke Bojonegoro ini ternyata telah ada sebuah solusi transportasi yang jitu. Adalah travel sebuah moda transportasi yang tanpa ribet tanpa banyak syarat. 

Salah satu moda travel Malang Bojonegoro yang tetap aktif adalah Saalim Travel. Jasa satu ini tetap berjalan seperti biasa meski dengan tarif yang bisa saja berbeda. Konsumen yang telah pesan akan tetap dijemput dan diantar sampai tujuan pada umumnya. Selain tetap simpel, konsumen pun lebih aman karena bisa terhindar dari kerumunan orang yang memang sangat dianjurkan untuk dihindari.

Lebih save lagi konsumen pun bisa order secara daring dimana konsumen hanya perlu mengirimkan pesan via WA atau telepon saja. Informasi mengenai kontak resmi ini pun juga sudah tertera pada situs resmi dari jasa ini yaitu SaalimTravel.com. Dengan demikian sangat sesuai dengan anjuran pemerintah, sejak dari rumah hingga sampai keberangkatan semua tetap di rumah saja.

Jadwal travel Malang Bojonegoro 

Konsumen perlu mengetahui kapan nantinya mereka akan dijemput. Nah sebagai informasi pada jurusan ini konsumen akan dijemput pada jam 7 pagi jika pesan pagi dan akan dijemput pada jam 3 sore jika pesan travel sore. Jadwal ini pun berlaku dari setiap kota asal, sehingga bagi konsumen yang ke Bojonegoro cukup lihat jadwal itu dan begitu pula sebaliknya apabila mau arah Kota Apel ya cukup pilih saja. 
  • Pagi: 07.00 WIB
  • Sore: 15.00 WIB

Harga tiket perjalanan

Pada hari normal tiket travel Bojonegoro Malang ini hanyalah 100 ribu rupiah saja. Apabila untuk tiket pandemi semacam ini mungkin saja berbeda karena memang jumlah penumpang dalam satu kendaraan dibatasi. Dengan alasan ini tentu saja wajar apabila ada kenaikan. Informasi fix bisa ditanyakan secara langsung pada saat proses reservasi karena akan terhubung dengan pihak CS secara langsung. 
  • Tiket: 100.000 - normal

Kendaraan

Tak beda dengan travel dengan jarak pendek lainya, untuk kendaraan pada jurusan ini adalah jenis mobil keluarga atau akrab dikenal dengan istilah MPV. Mobil - mobil ini tentunya dalam keadaan oke, bersih baik dalam maupun luar, dan siap meluncur ke luar kota. Mobil pun juga sudah ada fasilitas AC dan audio. Pada perjalanan normal setiap kendaraan akan memuat jumlah penumpang degan porsi sebagai berikut:
  • Mobilio 7 seat
  • Innova 7 seat
  • Avanza 6 seat
  • Xenia 6 seat
  • Ertiga 6 seat

Booking travel Malang Bojonegoro

Cara booking di Saalim tentunya sangat sederhana tanpa ribet. Setiap penumpang hanya perlu mengirimkan pesan WA atau menelpon saja. Setelah itu order akan diproses. Konsumen pun cukup memberikan informasi data order secara lengkap agar order bisa segera di proses. 
  • Alamat : Jl. Ronggolawe kav. 27 Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
  • WA: 081333375656
  • Telp: 082257570770
  • Web: SaalimTavel.com
Selain bisa pesan travel Malang Bojonegoro secara online, konsumen juga bisa pesan secara offline. Pemesanan ini cukup dengan datang ke alamat kantor pusat Saalim pada lokasi diatas. Dengan datang secara langsung maka konsumen bisa mendapatkan kepastian penjemputan karena akan langsung dapat karcis. 

Comments